oleh

Ilham Harapkan Pemkab Mamuju Prioritaskan Program Pembenahan Rumah Kumuh

-Mamuju-1 Dilihat
banner 728x90
Ilham Zainuddin Ketua DPD Askonas Sulbar
Ilham Zainuddin Ketua DPD Askonas Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Kontraktor Nasiaonal (Askonas) Sulawesi Barat (Sulbar) berharap dibawah kepemimpinan baru Pemerintah kabupaten Mamuju yang baru dilantik pada tanggal 17 Februari 2016 kemarin, untuk menjadikan pembenahan rumah kumuh menjadi prioritas program 100 hari.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Askonas Sulbar, Ilham Zainuddin, yang harapannya di respon positif oleh Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari.

“Askonas Sulbar menitip pesan 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Mamuju yang baru di lantik, menjadikan skala prioritas pembenahn rumah kumuh sebagai barometer Mamuju Mapaccing,” kata Ilham Zainuddin kepada katinting.com. Jumat (26/02)

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Rory ini, mengatakan pembenahan perumahan  kumuh terkhusus di sekitar jalan Tuna Kasiwa dan sebagian belakang pasar lama Mamuju, terangnya.

Sambung mantan Ketua BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Mamuju ini, menyakini bahwa bupati Mamuju Habsi Wahid dan wakilnya Irwan SP Pababari adalah sosok pemimpin yang pro rakyat dan memahami betul kondisi Mamuju sehingga mempunyai kemampuan mengatasi hal tersebut, tutupnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan

News Feed