Peresmian prasasti tempat penitipan anak di pasar baru
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – PT. Garuda Indonesia yang beroperasi di Mamuju membangun tempat penitipan anak di tengah terminal pasar baru Mamuju.

Tempat penitipan Anak tersebut diresmikan langsung oleh sekertaris daerah kabupaten Mamuju Daud Yahya.

Dalam sabutan Daud Yahya mengatakan Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Mamuju merasa bersyukur dengan dibangunnya tempat penitipan anak kerja sama oleh BUMN.

“Ini sangat membantu masyarakat khususnya kepada warga yang sibuk akan pekerjaannya sehingga anaknya tidak bisa di tinggal dirumah sendiri,” kata Daud Yahya. Rabu (22/02)

Sementara itu H. Muh Fredrik Kasiepo SM, corporate Secretary, Corporate Gevernance and Governmen Relation mengatakan Gedung penitipan anak tersebut memiliki fasilitas air Conditioner, dispenser, toilet, dua set ayunan, dua set tempat duduk panjang dan berbagai mainan anak.

“Dulu perwakilan BUMN datang di Sulbar dan secara kebetulan dia melihat ibu-ibu sedang bertang saksi di pasar sambil menggendong anak disitulah dia memprogramkan untuk membangun tempat ini,” kata Muh Fredrik Kasiepo.

Lanjut Ia mengatakan, tempat tersebut di harapkanĀ  menjadi manfaat dan berguna bagi masyarakat yang luas.

“Dengan diserahkannya tempat penitipan anak ini menjadi momentum penutup seluruh rangkaian acara BUMN hadir untuk negeri di Sulbar,” ujarnya.

Menurut Muh Fredrik Kasiepo total biaya untuk program BUMN Hadir untuk negeri di Sulbar sekira Rp 5.258.080.774.

“Tolong di bantu untuk menjaga tempat ini karena tahun depan sudah tidak ada lagi program seperti ini,” tegasnya. (Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...