Danrem bersama Sekertaris Provinsi serta Bupati dan Wakil Bupati Mateng
Danrem bersama Sekertaris Provinsi serta Bupati dan Wakil Bupati Mateng
banner 728x90

Topoyo, Katinting.com – Bertempat dilapangan terminal Benteng Kayu Mangiwang Jalan Tamauni Pueballung Kecamatan Tobadak, digelar upacara dalam rangka hari Jadi Kabupaten Mamuju Tengah Ke 4 tahun 2016 dengan irup Gubernur Sulbar Drs.H. Anwar Adnan Saleh.

Adapun peserta upacara yakni, 1 SST Kodim 1418/Mamuju, 1 SST Brimob, 1 SST Polres Mamuju, 1 SST Damkar, 1 SST Pemadam, 1 SSK PNS Pemkab. Mateng, 1 SSK Gabungan Gabungan, 1 SSK Gabungan Pelajar serta 1 SSK Tokoh Masyarakat.

Selain Gubernur Sulbar juga turut hadir Wakil Gubernur Drs. H.Aladin S Mengga, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Tandyo Budi, Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh Imran, M.Si, Kapolres Mamuju (AKBP Sony Mahar Budi, SH, Dr. H. Suhardi Duka, MM, Bupati Mateng H. Aras Tammauni, SE, Bupati Bantaeng yang diwakili Wakil Bupati, Wakil Bupati Mateng Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM, Kasi Ter Rem 142/Tatag, Serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar menyampaikan ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah yang Ke 4, dapat meningkatkan pembangunan dalam tiap tahun kedepan untuk kemajuan daerah khususnya Mamuju Tengah.

“Kabupaten Mamuju Tengah ini dapat meningkat anggaran pendapatan daerah dibanding tahun-tahun sebelumnya sehingga dapat dipertahankan dan dikembangkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Anwar Adnan Saleh.

Sementara itu Bupati Mamuju Tengah menyampaikan, bahwa sejak dilantik jadi Bupati tanggal 12 Februari 2016 sudah bekerja keras untuk membangun Mamuju Tengah, demi kesejahteraan masyarakat mulai dari desa sampai kecamatan.

Kemudian menggunakan anggaran sesuai peruntukannya yang di dukung dari pemerintah dan sesuai arahan Gubernur untuk kemajuan pembangunan dan ada beberapa pembangunan yang selesai tahun ini dan sudah rampung, imbuhnya.

Sementara itu, Danrem 142/Tatag Mamuju berharap tetap bisa saling bekerjasama untuk membangun daerah ini dan saling menjaga demi keamanan dan ketentraman kita semua, dirgahayu Kabupaten Mamuju Tengah semoga jaya selalu, pungkasnya.

(Penrem 142/Tatag)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...