Ahmad Amran Nur
Ahmad Amran Nur
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Menghitung hari jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh dan Wakilnya Aladin S Mengga akan berakhir.

Ini merupakan periode kedua bagi H. Anwar Adnan Saleh yang sisa 2 hari, tepatnya tanggal 14 Desember lusa.

Anwar pun mendapat banyak apresiasi dan prestasi selama 10 tahun memimpin Sulbar, dimana pada periode pertama didampingi oleh Amri Sanusi dan periode kedua ini oleh Aladin S Mengga, dengan sekertaris Provinsi H. Ismail Zainuddin yang sarat dengan pengalaman.

Pun Sekertaris KNPI Provinsi Sulawesi Barat, Ahmad Amran Nur, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh, yang menurutnya sangat luar biasa mengantarkan Sulbar hingga seperti sekarang ini.

“Terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Barap, bapak H. Anwar Adnan Saleh yang telah mengantar Sulbar menjadi provinsi yang maju, memimpin selama 10 tahun, saat ini adalah capain yang cukup luar biasa sebagai provinsi yang ke 33 di Indonesia,” kata Amran yang juga ketua Isnu Mamuju. Selasa (13/12).

Sambung Amran, yang tak menyangkali sejumlah kemajuan dan karya yang ditorehkan Anwar, “Tidak dapat dipungkiri banyak karya yang ditorehkan selama menjadi Gubernur Sulbar, bahkan diusia baru 12 tahun lebih telah mampu berdiri sejajar dengan provinsi lainnya di Indonesia,” tuturnya.

Untuk itu mantan Aktifis PMII ini, berharap kekurangan dari saat ini, kedepan penggantinya adalah orang yang dapat melanjutkan cita-cita perjuangan Sulbar dengan segala program yang telah terencana dengan baik untuk Sulbar yang lebih maju, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Deskripsi gambar...