Umar P saat wawancara dengan Katinting.com
Umar P saat wawancara dengan Katinting.com
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Mantan Wakil Bupati Mamuju periode 2005 – 2010, Umar. P, menilai Ali Baal Masdar (ABM) sangat wajar menjadi calon Gubernur Sulawesi Barat dan di yakini akan menang di Pemilukada 2017 mendatang.

Itu diungkapkan saat ditemui Katinting.com, beberapa waktu lalu (07/12) di sebuah Warkop, menurutnya ABM adalah mantan Bupati dua periode dan pejuang Sulbar sehingga sangat pantas di Pilgub Sulbar.

“ABM itu adalah bekas bupati dua periode di Polewali Mandar, dan dia juga adalah pejuang terbentuknya Sulawesi Barat, jadi wajar di Pilgub Sulbar dan kita pastikan akan menang,” tuturnya.

Umar menargetkan kemenangan dan dapat meraup suara banyak di Kabupaten Mamuju. Bahkan, ia meyakini di enam Kabupaten Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar akan memenangkan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Barat pada 15 Februari 2017 Mendatang.

“Dalam konteks Sulawesi Barat kelihatannya ABM akan menang.” Pungkasnya.

Umar. P yang pernah berpasangan dengan Suhardi Duka menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mamuju pada periode 2005 – 2010 menilai, Dua Periode Kepemimpinan Suhardi Duka di Kabupaten Mamuju sudah bagus tapi harus ada peningkatan lagi, yang lebih bagus dan pilihannya pada Calon Gubernur Ali Baal Masdar.

“Saya melihatnya bagus, Kepemimpinannya bagus. Tapi, kita mau ada lagi peningkatan. Bukan berarti Pak SDK tidak ada perubahan, tapi kita mau ada lagi yang baru. Kenapa yang baru. Karena SDK masyarakat sudah menilai selama ini.” Tutupnya. (Zul/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...