Foto Kabag Humas Pemkab Matra Bersama Format
banner 728x90

Matra, Katinting.com – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Mamuju Utara  menerima rombongan wartawan yang tergabung pada Forum Wartawan Mamuju Utara (Format) di ruang kerjanya Kamis (2/2/2017).

Pada kunjungan tersebut, Ketua Format Joni Banne Tonapa menjelaskan tujuan kedatangannya yakni menjalin silaturahim antara pengurus format dan Kabag Humas dan  menjalin komunikasi, serta bertukar informasi.

“Kami datang ke humas untuk saling tukar informasi mengenai program pemerintah maupun informasi dari luar terutama persoalan dan isu-isu yang ada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kordinator Komunikasi dan Informasi, Edison S pada pertemuan tersebut, meminta waktu kepada Kabag Humas agar nantinya dapat meluangkan waktu agar dapat hadir pada saat Format mengadakan Coffe Morning.

Lanjut Edison, tujuan Coffee Morning tersebut, membahas isu-isu yang ada di tengah-tengah masyarakat dan membahas mengenai program pemerintah.

Kata Edison, kami akan membantu pemerintah dalam menyukseskan program Pemerintah melalui pemberitaan agar dapat terpublikasi baik ke masyarakat maupun ke daerah lain.

“Kami meminta waktu dan kesiapan Humas Pemda agar dapat meluangkan waktunya untuk hadir pada saat Coffe morning,” ujarnya.

Kabag Humas Pemda Matra, Sury Fitria, mengapresiasi kedatangan rekan-rekan Pers yang tergabung dalam Format di ruang kerjanya dan iktikad baik dari format dalam hal membantu Pemkab Mamuju Utara dalam memberikan informasi mengenai isu-isu yang ada di tengah masyarakat.

Lanjut Kata Sury Fitri, Insan Pers merupakan pekerja kontrol sosial, mereka juga dapat dikatakan sebagai penyambung informasi antara pemda dan masyarakat.

“Insya Allah saya siap untuk datang dalam acara Coffee Morning yang akan dilaksanakan oleh Format,” tuturnya. (Tim Format)

Bagikan
Deskripsi gambar...