banner 728x90

 

Bupati Mamuju bersalaman dengan Kapolda Sulbar
Bupati Mamuju bersalaman dengan Kapolda Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Kerjasama Pemerintah Daerah, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Korem 142 Tatag, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulbar dan Kementrian Agama Kabupaten Mamuju, pada tanggal 2 Desember 2016 atau 212 hari ini, menggelar Istighosah Kebangsaan di masjid Suhada Mamuju.

Turut hadir para anggota Kepolisian dan TNI, siswa – siswi Madrasah se Kabupaten Mamuju dan sejumlah kelompok pengajian untuk menggelar doa dan dzikir bersama.

Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid yang hadir dalam istighosah tersebut mengatakan acara tersebut digelar dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita berharap dengan digelarnya istighosah kebangsaan ini Mamuju dapat terhindar dari hal-hal yang bisa menyebabkan disintegrasi bangsa,  terhindar dari hal-hal yang bisa meruntuhkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Barat, Lukman Wahyu Hariyanto mengungkapkan aksi yang kini difokuskan pada tanggal dua desember tersebut bisa menjadi titik akhir dan kombinasi atau peak hours dari seluruh aksi yang telah dilakukan.

Lukman Wahyu juga mengajak seluruh Ulama yang ada di Sulawesi Barat untuk berpartisipasi dalam membangun Sulawsi Barat.

“Mari kita menjaga keamanan bersama, mari kita biaskan kelompok yang akan mengacaukan,” pinta Kapolda Sulbar. (Hasran)

Suasana Istigosah
Suasana Istigosah
Bagikan
Deskripsi gambar...