Kapolda Sulbar dan Danrem 142 Mamuju saat memberi keterangan pers usai acara istigosah di masjid Syuhada Mamuju (2/12)
Kapolda Sulbar dan Danrem 142 Mamuju saat memberi keterangan pers usai acara istigosah di masjid Syuhada Mamuju (2/12)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT serta menciptakan kedamaian, keamanan di wilayah Provinsi Sulbar, di gelar Istighosah Kebangsaan dengan tema “Sejuta cinta untuk NKRI Indonesiaku-Indonesiamu, Indonesia kita semua, Bhineka Tunggal Ika” yang diikuti Gabungan TNI-Polri, Siswa-Siswi SD/SMP/SMA dan Masyarakat wilayah Mamuju di Mesjid Raya Suhada Kabupaten Mamuju, Jumat (02/12).

“Selaku aparatur negara dan dibantu oleh rekan dari TNI. Kami akan selalu siap mengamankan Sulbar, untuk itu kami harapkan kepada seluruh komponen masyarakat agar kita semua saling merangkul, bergandeng tangan agar tercipta Sulbar yang damai dan tentram,” tegas Kapolda dalam sambutannya.

Sambung, Kapolda juga berharap pada momen yang baik ini kita sama-sama berdoa, semoga negara yang kita cintai ini dijauhkan dari kelompok-kelompok orang yang selalu berniat jahat untuk memecah belah NKRI dan semoga kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Selain Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto. M.Si, turut hadir dalam kegiatan ini, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Tandyo Budi R, S.Sos, Ketua MUI KH. Namruh Asdar, Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh Muh. Imran M. Si, Bupati Mamuju Drs. Habsi Wahid, MM, Wakil Bupati H. Irwan Pababari, ST, Para perwira jajaran Kodim 1418/Mamuju, pemimpin istigoshah ustads Amran HB.

Juga hadir Kakandepag Mamuju H. Adnan Nota, Anggota jajaran Polda Sulbar, anggota Korem 142/Tatag, anggota Kodim 1418 Mamuju, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Mahasiswa/Mahasiswi, Siswa/Siswi SMA, SMP, SD dan masyarakat.

(Penrem 142/Tatag)

Suasana acara istigosah di masjid Syuhada Mamuju (2/12)
Suasana acara istigosah di masjid Syuhada Mamuju (2/12)
Bagikan
Deskripsi gambar...