Pemkab Matra Ajak Wartawan Bangun Sinergitas Membangun Daerah

238 views

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Matra Surifitria (fotoFB.Andy)

Pasangkayu, Katinting.com – Humas Pemerintah Kabupaten Mamuju mengajak wartawan untuk membangun Sinergitas.

Hal itu disampaikan beberapa waktu lalu, Kepala Bagian Humas Pemkab Matra Surifitria, bahwa Pemkab Matra mengapresiasi wartawan yang telah menyajikan informasi dengan baik, dan sebagai kontrol atas kebijakan yang dilakukan.

Ia juga berharap wartawan tetap memberikan dukungan dan memberikan informasi mendidik dan menyejukkan dalam setiap pemberitaan sesuai dengan harapan masyarakat.

Sikap kritis pers tetap dipertahankan dalam mewujudkan daerah Matra yang SMART sejahtera, mandiri, dan bermartabat.

Sambung Surifitria berharap dalam pemberitaan itu tetap memertahankan cover both side dan tidak hanya satu pihak, serta mengedepankan konfirmasi dengan pemerintah daerah.

Bagian humas adalah jembatan antara wartawan dengan pemerintah daerah. Maksimalkan jembatan ini sehingga produk berita yang disampaikan ke publik proporsional.

Sementara itu, Kasubag Humas Azis DJ juga berharap kebersamaan wartawan dengan pemerintah daerah dapat terbina baik, “Ini agar sinergitas dalam kegiatan peliputan dan pemberitaan semakin optimal”.

Hal ini selaras dengan pemenuhan kebutuhan informasi masyarakat melalui pemberitaan media yang mendidik sekaligus menyejukkan, imbuhnya. (*/A)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.