banner 728x90

Pj Gubernur Sulbar Sambangi Mateng, Danrem: Netralitas TNI Harga Mati

(Ki-ka) Kasrem, Kapolda Sulbar, Pj Gubernur Sulbar, Bupati Mateng, Wabup Mateng dan Ketua DPRD Mateng

Mateng, Katinting.com – Dalam rangka  Kunjungan Kerja pejabat Gubernur Sulbar Irjen Pol. Carlo Brix Tewu  ke Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, tiba di rujab Bupati Mateng yang disambut tarian Pa’dupa oleh sanggar Mamoang Mateng dan pengalungan bunga. Kamis (19/1).

Dalam kunjungannya Plt Gubernur didampingi Kapolda Sulbar Drs. Nandang MH dan Danrem 142 / Tatag yang diwakili kasrem 142 / Tatag Letkol Inf. Drs. Priono.

Turut menyambut rombongan gubernur, Bupati Mateng H. Muh. Aras Tammauni SE, Wakil Bupati Mateng Drs. H. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng H. Muh. Arsal Aras SE, para kepala SKPD, Para camat serta para kepala Desa lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Plt Gubernur Sulbar menyampaikan, “Dalam bidang ketahanan pangan TNI-Polri dalam hal ini Kapolres dan Dandim harus membantu masyarakat dalam mensukseskan swasembada pangan”.

Menyangkut pemilihan Gubernur, Carlo juga menyampaikan agar aparatur sipil menjaga netralitas dalam pilkada Gubernur tahun 2017.

Sementara itu Kasrem dalam sambutannya menyampaikan, ” Kami selalu koordinasi dengan pak Gubernur dan pak Kapolda apabila turun di lapangan disertai sinergitas bersama komponen lain. Serta Netralitas TNI adalah harga mati apa bila ada Babinsa atau tentara yang tidak netral segera laporkan,” tegas Kasrem dalam sambutannya.

Selesai acara tatap muka, rombongan melanjutkan kegiatan perjalanan menuju Mamuju Utara.

(Penrem 142/Tatag)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.