Gubernur Sulbar
Gubernur Sulbar saat menghadiri salah satu kegiatan yang dihadiri pengusaha
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com  –  Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh meminta pengusaha di Provinsi Sulawesi Barat, untuk bisa bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, agar keluar dari daerah berpredikat salah satu daerah tertinggal di Indonesia.

“Pengusaha dan pemerintah harus bergandengan tangan dalam membangun Sulbar agar dapat lebih maju dan berkembang dimasa mendatang. Pemerintah siap bermitra dengan pengusaha dan akan memberdayakan dalam mengembangkan usahanya,” ujar Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

Anggaran yang dikelola Sulbar tahun ini sebesar Rp 11 miliar, dan itu menurut Gubernur harus dimanfaatkan dengan baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Pengusaha di Sulbar mesti meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan pembangunan agar pembangunan yang dijalankan dapat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi masyarakat. Pengusaha juga mesti mengembangkan potensinya, bahkan harus dapat memproyeksikan diri menjadi pengusaha nasional. Sehingga tidak hanya membangun Sulbar bahkan dapat bersaing diluar negeri,” katanya. Minggu (09/10).

Gubernur Sulbar juga meminta agar pembangunan yang dijalankan itu tetap mengacu pada aturan serta tidak melaksanakan praktek monopoli. (*/2enam)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...