oleh

Polda Sulbar Tingkatkan Kapasitas Bhabinkamtibmas

banner 728x90
Kapolda Sulbar saat memimpin apel bhabinkamtibmas

Mamuju, Katinting.com – Jajaran Polda Sulbar menggelar apel Bhabin Kamtibmas guna meningkatkan kapasitas Bhabinkamtibmas dalam mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas. Selasa (27/12).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Sulbar yang dihadiri Oleh Wakapolda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Para Kapolres Jajaran Polda Sulbar, Para Kapolsek Jajaran Polda Sulbar, Para Kasat Binmas Jajaran Polda Sulbar dan para peserta Upacara seluruh BhabinKamtibmas jajaran Polda Sulbar

Kapolda Sulbar dalam sambutannya memberikan pesan moral bagi seluruh peserta upacara tentang bagaimana mensyukuri segala nikmat yang di karuniakan oleh Allah SWT kepada kita semua, sekaligus menceritakan bagai mana kerasnya proses kehidupan yang kita jalani, tetap berusaha sabar dan tegar menghadapi cobaan.

Lebih lanjut dikatakan Bhabinkamtibmas merupakan penyambung lidah dari atasan yang harus hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga perlu tanggung jawab yang besar agar amanah yang pikul betul-betul direalisasikan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi oleh DIR Intelkam tentang Implementasi Deteksi dini dan Deteksi Aksi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan materi tentang public speaking oleh Kabid Humas Polda Sulbar.

(Humas Polda Sulbar)

Bagikan