oleh

Cambeq Project Galang Dana Untuk Korban Gempa Aceh

banner 728x90

 

Panggung untuk galang dana korban gempa Aceh

Polman, Katinting.com – Gempa bumi kembali mengguncang Aceh beberapa waktu lalu, sehingga mengakibatkan banyak korban jiwa dan materi.

Peduli hal tersebut, Cambeq Project menggalang dana untuk memberikan bantuan. Pun Cambeq Project menggelar Bazar Musik yang mengusung tema “Peduli Tanah Rencong Aceh‘’. Dalam kegiatan ini Cambeq Project menggandeng beberapa lembaga kepemudaan dan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini di laksanakan selama dua hari dari tanggal 23 – 24 Desember 2016 yang berlokasi di Cambeq Cafe, yang dihadiri oleh pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan ketiga Calon Gubernur Sulawesi Barat, yang memberikan apresiasi kegiatan tersebut.

Mereka pun berharap kegiatan ini bisa meringankan beban saudara- saudara kita yang tertimpah musibah di tanah rencong ‘Aceh’.

“Mungkin tak besar nilainya, namun kami ingin berbagi, meringankan beban saudara-saudara kita di Aceh. Dari tanah Mandar, Sulawesi Barat kita untuk Indonesia dan berbagi untuk Aceh,” kata salah satu panitia, Husni Mubarak. (*/Anhar)

Bagikan
banner 728x90