oleh

Menyambut HUT Ke -76 KEMENKUMHAM, Jajaran Rutan Matra Sambangi Panti Asuhan

banner 728x90
Foto bersama jajaran rutan dengan pihak panti asuhan
Foto bersama jajaran rutan dengan pihak panti asuhan

Matra, Katinting.com – Menyambut Hari Darma Karya Dika atau HUT Kemenkumham ke-76 yang jatuh pada Tanggal 30 Oktober kedepan, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) beserta Staff dan Pegawainya berkunjung dan memberikan bantuan ke Yayasan Panti Al Ma’un, Selasa (18/10).

Kepala Rutan Kabupaten Matra, Herman Anwar, A.Md.IP, SH, dalam kunjungannya mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukannya adalah kegiatan serentak secara Nasional.

“Dari awal kami diberikan Dua (2) pilihan dalam melakukan Baksos, yaitu mengunjungi Panti Jompo atau Panti Asuhan, dan akhirnya kami memilih berbagi dengan anak-anak yatim dan tidak mampu,” ungkapnya.

Herman Anwar juga menjelaskan bahwa, bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Al Ma’un sekedar ala kadarnya yang tujuannya sekedar untuk berbagi dan menyambut HUT Kemenkumham.

“Bantuan yang kami bawa kesini adalaj dari seluruh Pegawai Rutan yang berupa Sembako dan sedikit bantuan dana,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan panti Asuhan Al Ma’un, M Yusri dalam sambutannya memohon maaf atas ketidak siapan dirinya dalam menyambut rombongan Kepala dan Pegawai Rutan.

“Saya meminta maaf, karena kehadiran rombongan Pegawai Rutan tanpa persiapan dan banyaknya anak-anak didik kami yang tidak hadir karena sementara berangkat sekolah,” terangnya.

M Yusri juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh Pegawai Rutan yang berkenan memberikan bantuan kepada Yayasan Panti binaannya. (Joni/Ed)

 

Bagikan

News Feed