banner 728x90

BNPT dan FKPT Ajak Siswa Siswi Junjung Ilmu Pengetahuan

542 views
banner 728x90
BNPT dan FKPT saat menggelar dialog Publik bersama siswa SMA sederajat di Mamuju

BNPT dan FKPT saat menggelar dialog Publik bersama siswa SMA sederajat di Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Badan Nasional Penanggulangn Terorisme (BNPT) dan Forum Kordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) mengajak semua siswa-siswi menengah atas untuk banyak belajar dan membangun silaturrahmi dengan baik.

“Semua siswa-siswi harus rindu belajar, kalau kalian rindu belajar harus rindu sama gurunya begitupun guru merindukan siswa-siswinya, dan membangun silaturrahmi yang baik dengan sesama,” kata Muh. Shofan. Kamis (06/10) kemarin.

Guru dan siswa perlu melahirkan sintesis yang baik dengan banyak belajar, metode yang dibangun dalam proses belajar mengajar dalam meraih ilmu agar saling merindu hingga menghindari yang namanya komplik.

Sintesis dalam belajar, cerdas secara intelektual hingga dalam ilmu itu dapat memasuki ruang lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat secara baik dan menghindari gerakan radikalisme.

Pemateri juga menjelaskan bahwa orang yang beragama itu menjunjung tinggi pengetahuan, dan menghindari yang rentang komplik bahwa pendidikan yang baik maka semua akan baik. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.