banner 728x90

Dinsos Dorong Penyandang Cacat Berwirausaha

775 views
banner 728x90
Sosialisasi kemitraan stake holder

Sosialisasi kemitraan stake holder

Mamuju, Katinting.com – Sejumlah perwakilan dinas sosial kabupaten se Sulawesi Barat menghadiri kegiatan Dinas Sosial Provinsi Sulbar guna dapat  bermitra dalam pengembangan skiil terhadap penyandang cacat.

“Kami hanya baru mengundang sesuai dengan rancangan kegiatan yang  kita laksanakan dengan beberapa kabupaten, termasuk  Polman,  Majene dan Mamuju, ini  baru langkah awal nanti kita akan sosialisasi untuk pengembangan kemitraan,” kata Kadinsos saat kegiatan berjalan, H A. Achmad Sukri, Kamis, 15/09.

Kegiatan yang dilakukan untuk membangun mitra dan sejumlah stake holder guna dapat melakukan pelaksanaan pemberdayaan penyandang cacat dengan dapat bekerja dan berwirausaha mandiri.

Selain menghadirkan sejumlah perwakilan Dinsos beberapa kabupaten di Sulbar juga turut hadir ketua penyandang cacat dan disabilitasi Sulbar Muslim Safri. Selaku ketua, dirinya mengakui bahwa tentunya upaya yang di lakukan oleh pemerintah sangat baik, dan dapat mendorong penyandang cacat untuk berwirausaha mandiri.

“Kami selaku penyandang disabilitas, atas upaya pemerintah dengan bermitra di semua kalangan baik dinas kabupaten dan sejumlah dinas terkait sangat senang. Upaya yang tentunya agar kami dan teman-teman ditengah keterbatasan bisa seperti yang lainnya,” Kata ketua penyandang cacat di Sulbar, Muslim Safri. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.