banner 728x90

SAH… SDK Kalma Dapat Dukungan PKS

896 views
banner 728x90
Hajrul malik (baju merah) memperlihatkan SK dukungan di Pemilu Kada Sulbar

Hajrul Malik (baju merah) memperlihatkan SK dukungan di Pemilu Kada Sulbar

Mamuju, Katinting.com – PKS dipastikan resmi memberi dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka dan Kalma Katta.

Melalui rilisnya kepada Katinting.com, Sekertaris Umum DPW PKS Sulbar, Hajrul Malik, memastikan arah dukungan resmi PKS di Pilkada Sulbar 2017.

Tepat hari Rabu pukul 19.20 WIB, SK dukungan PKS diserahkan oleh Ketua Wilda bagian pemenangan Pemilu dan Pemilu Kada ustads Dwi Triono kepada Ketua DPW PKS Sulbar Ahmad Syahdan, tulis Hajrul Malik.

SK dengan nomor 866/SKEP/DPP-PKS/1437 itu di tanda tangani oleh presiden PKS Mohammad Sohibul Iman dan sekjend Mustafa Kamal. SK tersebut memutuskan DR. H. Suhardi Duka,MM sebagai calon Gubernur dan H. Kalma Katta, S.Sos, MM sebagai calon wakil gubernur.

Menurut, H. Hajrul Malik yang juga juru bicara PKS menegaskan bahwa dengan keluarnya SK tersebut, maka seluruh kader dan pengurus PKS se Sulbar tunduk tanpa syarat untuk memenangkan SDK Kalma di Pemilu Kada 2017.

Sambung, Kami yakin setelah melakukan fit and proper test, SDK Kalma merupakan jalan kemenangan baik bagi PKS maupun Rakyat Sulbar demi kemajuan ekonomi dan pemberdayaan SDM. Bersama SDK Kalma Sulbar menemukan Jalannya untuk setara dengan provinsi lain di Indonesia. (Anhar Toribaras)


 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.