banner 728x90

Sukri Umar : Memilih SDK Sama Dengan Menjawab Kebutuhan Sulbar

779 views
banner 728x90
Sukri Umar (ist)

Sukri Umar (ist)

Mamuju, Katinting.com – Disela Ngopi Bareng SDK yang digelar disalah satu Warkop di Mamuju, Minggu malam 928/08), Sukri Umar dari Partai Demokrat menaruh harapan besar kedepan di Pemilihan Gubernur Sulbar agar dapat melahirkan pemimpin yang dapat menjawab harapan rakyat.

“Harapannya kedepan di Pilgub akan melahirkan pemimpin yang bisa menjawab banyak harapan rakyat Sulbar, sehingga kami dipartai Demokrat sangat percaya dengan kemampuan kader Demokrat dan SDK bisa menjawab itu.” kata Sukri Umar yang juga Anggota DPRD Sulbar.

Lebih lanjut anggota Komisi I ini menjelaskan, dengan keluarnya rekomendasi partai Demokrat  itu sudah resmi bisa mendaftar, karena sudah berpasangan.

“Memilih SDK itu, sama dengan menjawab kebutuhan Sulbar dari semua sektor. SDK itu tidak membangun dinasti politik, bukan orientasi kekuasaan yang dituju, itu terliht di perhelatan Pilbup kemarin, ia lebih memilih bukan saudaranya,” tutur Sukri.

Selama memimpin dua periode Bupati Mamuju, beliau (SDK,red) Bupati yang pertama bisa meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualiaan). Sukri juga menyebutkan bahwa paling banyak yang mendistribusikan angka kemiskinan di Sulbar sesuai data itu Polman, sehingga ia berkeyakinan jika SDK terpilih menjadi gubernur akan mengurangi itu, akunya. (Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.