banner 728x90

372 Pejabat Lingkup Pemprov Sulbar Resmi Dilantik

923 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar Lantik 372 Pejabat Eselon III dan IV

Gubernur Sulbar memberi sambutan dalam acara pelantikan 372 Pejabat Eselon III dan IV

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, kembali melantik 372 pejabat Pemprov Sulbar yang terdiri dari, 23 pejabat eselon III atau pejabat administrator, 349 eselon IV atau pejabat pengawas di ruang aula kantor Gubernur Sulawesi Barat, 24 Mei 2016.

Namun pada kesempatan itu untuk pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama belum bisa di gelar pelantikannya sesuai dengan yang tertera dibaliho. Alasannya karena adanya pertimbangan teknis yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menjelaskan, alasan penundaan pelantikan eselon II, disebabkan pertimbangan Undang – Undang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ia menganggap semua yang telah dilantik baik yang menduduki jabatan eselon III maupun yang menduduki jabatan eselon IV, sudah mampu untuk mengembang tugas- tugas yang menjadi tupoksinya masing- masing, meski belum  mengenal siapa- siapa yang dilantik.

“Sembilan tahun lebih , saya tidak pernah mencari informasi secara mendetail siapa-siapa yang menjabat eselon II dan eselon IV , dan bahkan sebagian besar saya tidak kenal mereka, saya hanya bertanya kepada Sekda dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), apakah yang dilantik sudah memenuhi syarat untuk mengemban amanah,” kata Gubernur Sulbar ini.

Ia menambahkan, di akhir masa jabatannya ingin mengetahui siapa yang dilantik sebagai pejabat eselon III dan siapa di eselon IV. Ini semua dilakukan untuk kepentingan pembangunan Sulawesi Barat kedepan, ia akan mengunjungi setiap SKPD lingkup Provinsi Sulawesi Barat untuk mengenal dan mengevaluasi setiap pekerjaan yang dilaksanaka oleh setiap SKPD.

Acara ini dihadiri oleh wakil Gubernur Sulawesi Barat Aladin S Mengga, Sekda Provinsi Sulawesi Barat Ismail Zainuddin, Para Kepala SKPD lingkup Provinsi Sulawesi Barat. (ADV)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.