banner 728x90

Habsi Wahid : Humas Merupakan Terompet Pemkab Mamuju

917 views
banner 728x90
Humas Subbag Pemberitaan dan informasi saat melakukan kordinasi dengan bupati Mamuju

Humas Subbag Pemberitaan dan informasi saat melakukan kordinasi dengan bupati Mamuju

Katinting.com, Mamuju – Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, MM menilai bahwa Humas merupakan terompet Pemerintah Kabupaten Mamuju. Menurutnya, pucuk informasi dilingkup pemerintahan berada di Humas sebelum diketahui oleh masyarakat luas.

Karena salah satu yang menjadi bagian tugas pokok Humas sub bagian Pemberitaan dan Informasi ialah menyebarkan informasi seputar pemerintahan.

“Humas ini seperti terompet pemerintah, baik buruknya hal-hal yang terjadi disini semua terfilter di Humas,” kata Habsi Wahid saat saat Kepala Subbag Pemberitaan dan informasi, Andi Rasmuddin bersama staff melakukan koordinasi ke ruang kerja Bupati, pada Rabu (24/02).

Pada pertemuan singkat tersebut, Habsi Wahid berpesan agar komunikasi dengan pers tetap terjalin, dan transparansi informasi dapat berjalan dengan baik.

Andi Rasmuddin Kepala Subbag Pemberitaan dan informasi saat melakukan kordinasi dengan bupati Mamuju

Andi Rasmuddin Kepala Subbag Pemberitaan dan informasi saat melakukan kordinasi dengan bupati Mamuju

Ia menyadari, setiap pekerjaan membutuhkan dukungan, olehnya itu selaku pimpinan tertinggi, secara langsung Habsi Wahid memberi support kepada tim Subbag pemberitaan dan informasi. Bupati yang dilantik pada tanggal 17 Februari lalu ini memberi ruang kepada tim Subbag pemberitaan dan informasi untuk langsung berkordinasi padanya jika terdapat kendala dilapangan.

“Jika ada hal, sampaikan ke saya, saya tidak mau kalau saya yang harus menegur. Kalau misalnya kalian salah, sampaikan langsung kesaya,” pesannya.

Sehubungan dengan kendala- kendala yang ada, Habsi Wahid juga sempat menyinggung masalah kedisiplinan aparatur sipil di lingkup pemerintahan Kabupaten Mamuju. Dari itu, melalui Subbag Pemberitaan dan Informasi, Bupati menghimbau kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), utamanya saat ini PNS lingkup Sekretariat Daerah Mamuju untuk tetap melaksanakan Apel pagi dan sore setiap harinya. (Dian Hardianti Lestari)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.