banner 728x90

Habsi Wahid : Angka 2 Itu Keseimbangan

Tidak ada komentar 233 views
banner 728x90

Calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid. (Dok. Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – KPU Mamuju menggelar undian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju pada Pilkada 9 Desember mendatang, Kamis (24/9).

Pada pengundian nomor urut yang digelar di Hotel Mutiara Mamuju ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid –Irwan Pababari (Habsi-Wahid)  mendapatkan nomor urut 2. Sedangkan pasangan Suhardi – Ado Mas’ud (Tina-Ado) mendapat nomor urut satu.

Menurut petahana calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid nomor 2 adalah nomor yang sangat stretegis bagi dirinya bersama dengan pasangannya Irwan Pababari.

Dia mengungkapan nomor 2 ini sudah menjadi harapan mereka dari awal. “Kami start untuk kegiatan kampanye atau kegiatan pilkada ini, kami sering mendengungkan angka ini,” kata Habsi saat diwawancarai awak media.

“Angka dua ini merupakan angka keseimbangan, ada laki-laki perempuan, saya kira keseimbangan,” sambungnya.

Hamsa Sula ketua Koalisi Kerakyatan mengakubersyukur dengan nomor urut yang didapatkan Habsi-Irwan. “Karena saya inginkan dilanjutkan satu periode lagi. Artinya pasangan kami ini dapat melanjutkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat  selama dua periode,” ungkapnya.

Diketahui pasangan Habsi-Wahid diusung enam partai politik yang tergabung dalam koalisi Kerakyatan yakni, Nasdem, Hanura, Golkar, Perindo, PPP dan Berkarya.

(Anhar/Zul)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Habsi Wahid : Angka 2 Itu Keseimbangan"