banner 728x90

Geng Motor Bentrok Dengan Polisi di Pasangkayu

874 views
banner 728x90

M2U00016_AVI1_Canopus_DV_PAL_0001

Pasangkayu, Katinting.com – Tak terima di tegur polisi, segerombolan geng motor terlibat bentrok dengan polisi seusai pawai takbiran, bentrokan terjadi tepat di jalan trans sulawesi depan kantor Bupati Mamuju Utara (Matra), selasa malam.

Bermula saat segerombolan geng motor menggunakan trotoar jalan sebagai tempat parkir ditegur oleh polisi lalulintas yang bertugas mengamankan posko lebaran, namun teguran tersebut mendapat perlawanan dari sejumlah pemuda yang tengah asik bersantai dengan sepeda motornya diatas trotoar, Akibatnya aksi saling pukul antara polisi dan segerombolan geng motorpun tak terhindarkan.

Sementara sejumlah pemuda yang berada dilokasi tersebut diduga sedang teler mencoba mengejar salah satu anggota satuan lalulintas Polres Matra, beruntung saat kejadian sejumlah polisi berpakaian preman dan seragam lengkap masih berada dilokasi dalam rangka pengamanan malam takbiran, sehingga kedua kubu yang terlibat bentrok dapat dipisahkan.

Dari kejadian tersebut sempat membuat jalur trans sulawesi menjadi macet akibat kerumunan massa yang juga baru selesai melaksanakan pawai takbiran keliling yang dilepas langsung oleh Bupati Matra. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.