banner 728x90

Sholat Ied, Anjungan Manakarra Banjir Manusia

996 views
banner 728x90
Situasi shalat Ied di anjungan pantai Manakarra

Situasi shalat Ied di anjungan pantai Manakarra

Mamuju, Katinting.com – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) menetapkan Anjungan Pantai Manakarra sebagai tempat pelaksanaan sholat Ied, Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, yang kemudian di banjiri umat manusia, Rabu 6 Juni 2016.

Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid, MM., bersama Wakil Bupati, H. Irwan SP. Pababari, SH, MTP turut melaksanakan ibadah Sholat Ied di anjungan. Pada kesempatan ini, Habsi Wahid menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Mamuju yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin Kabupaten Mamuju.

“Tak terasa, sudah memasuki usia 140 hari lamanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, dimomentum hari kemenangan ini saya bersama Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Mamuju yang telah memberi kepercayaan kepada kami, semoga amanah dan tanggung jawab yang dititipkan dapat kami jalankan dengan baik dan mengantar daerah ini kearah kehidupan yang lebih baik,” tutur Habsi Wahid.

Sehubungan dengan berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Mamuju, tak lupa Habsi menyampaikan bahwa dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2017-2022 telah sampai dalam tahap perampungan.

“Insya Allah akan dirampungkan dan ditetapkan menjadi Perda lebih cepat dari target yang ditentukan menurut undang-undang,” jelasnya.

Dari itu, memanfaatkan momentum hari raya, Bupati dan Wakil Bupati mengharapkan dukungan dan kerjasama serta peran semua pihak untuk bersama-sama berfikir dan berikhtiar membangun Mamuju.

Terlepas dari itu, sebelum ibadah Sholat Ied berlangsung, PHBI mengumumkan pemenang Takbiran. Yang mana, juara pertama diraih oleh remaja Masjid Al-Musyafir Pasar Lama, juara kedua Masjid Nurul Iman Landi, dan juara ketiga adalah Masjid Babul Jannah SMP 2 Mamuju. (Dian Hardianti Lestari)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.