banner 728x90

Gara-gara Listrik, Pelayanan Publik di Matra Terganggu

1343 views
banner 728x90
Gara-gara Pemadaman Listrik, Pelayanan Publik di Matra Terganggu

PLN Ranting Pasangkayu

 

Katinting.com, Pasangkayu – Pemadaman Listrik yang terjadi di kota Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Sulawesi Barat (Sulbar) pada kamis pagi hingga pukul 12.00 siang membuat sejumlah pelayanan publik terganggu.

Seperti yang terlihat di kantor Dinas kependudukan dan catatan sipil Matra, sejumlah masyarakat yang hendak mengurus KTP terpaksa harus gigit jari akibat pelayanan dikantor tersebut terhenti karena adanya pemadaman listrik yang dilakukan pihak PLN Ranting Pasangkayu.

Tak hanya warga, ketua DPRD Matra Lukman Said juga mengeluhkan adanya pemadaman yang dilakukan pihak PLN, “Seyogyanya pagi ini kita di DPRD melakukan rapat paripurna pembahasan Perda, namun karena pemadam, ruangan sidang menjadi gelap dan ini sangat mengganggu,” katanya.
Kita akan memanggil pihak PLN untuk menjelaskan penyebab pemadaman ini, imbuh Lukman.

Sementara itu Kepala PLN Ranting Pasangkayu, Moh. Sultan mengatakan, perbaikan kabel interkoneksi yang terbakar menjadi penyebab adanya pemadaman.

“Saat ini sementara kita perbaiki, kalau sebentar spare part yang kita cari ada, dipastikan lampu sore sudah menyala,” ujarnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.