Tampak Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras dan Syekh Muhammad Abdul Rasyid saat Dzikir dan Tabligh Akbar
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Pemkab Mamuju Tengah menggelar acara Dzikir Sholawat Nariyah dan Tabligh Akbar yang mengusung tema, “Menjalin Ukhuwah Islamiyah Meraih Surga Dengan Bersedekah” yang digelar di Masjid Raya Nurul Hidayah Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah dengan menghadirkan Da’i Cilik dan Hafiz Alquran Syeh Muhammad Abdul Rasyid. Minggu (19/03).

Acara yang dimulai sekira pukul 08.30 Wita, dihadiri kurang lebih 3.000 orang. Diantaranya yang hadir Ketua DPRD Mamuju Tengah H. Arsal Aras SE, Ketua KPU Mamuju Tengah Ahmad M Nur, Ketua MUI Mamuju Tengah Kyai H. Hasyib, sejumlah pimpinan OPD Mamuju Tengah, sejumlah anggota DPRD Mamuju Tengah, tokoh Agama, ulama, siswa-siswi/pelajar dan santri maupun umat muslim secara umum.

Ketua DPRD Mamuju Tengah H. Arsal Aras SE, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih khususnya panitia penyelenggara atas suksesnya Tabliq Akbar dan permohonan maaf Bupati karena tidak bisa hadir karena sedang dinas ke Jakarta sampai Minggu depan.

Sedangkan Ketua Panitia Tabliq Akbar, Hasanuddin Said, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak Februari 2017 dirinya tidak bisa tenang, bahkan makan dan tidur karena khawatir jika acara ini tidak dapat terlaksana, “Tetapi alhamdulilah hari ini kita bersama sama akan menyaksikan Syekh Muhammad Abdul Rasyid. Meskipun di Mateng sudah dianggap sejahtera tetapi tanpa dibarengi keagamaan maka kesejahteraan itu tidak berkah”.

Terima kasih untuk Seluruh panitia yang telah membantu, dan juga Pemerintah dan DPRD yang juga memberikan dukungan atas terlaksananya acara Tabliq Akbar di Topoyo, imbuhnya. (*/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...