banner 728x90

Duh… Masih Kecil Kok Mencuri

1080 views
banner 728x90
Duh... Masih Kecil Kok Mencuri

Berhasil ditangkap, anak yang diduga melakukan pencurian menjadi tontonan warga

Katinting.com, Mamuju – Siang bolong, sekira pukul 11.00, Selasa (2/2), 3 orang anak masih sekira berumur anak sekolah dasar, diduga melakukan pencurian dompet milik seorang penjual burung, yang berada di dekat SPBU Simbuang.

Nasruddin yang tinggal di Tambayako, menceritakan kronologinya, saat baru tiba dengan naik motor ia akan membuka jualan, kemudian melepaskan jaket yang berisikan dompet dikantongnya.

Saat hendak melayani kembalian pembeli, ia kaget karena dompetnya sudah tidak ada. Ia baru sadar dan mengingat jika 3 orang anak yang baru lewat dan bertanya-tanya dijualannya, yang kemudian ia curigai.

“Surat-surat saya pak di dalamnya, uang sekitar 350 ribu, SIM, STNK, ATM,” kata Nasruddin.

Saat akan menjemput anaknya pulang sekolah melalui jalan Wahab Asazi depan sebuah mini market, ia melihat anak yang ai curigai sedang bersembunyi darinya, sontak saja berteriak dan meminta orang-orang untuk menangkap anak tersebut yang sudah ia kenali wajahnya.

Tidak berselang lama, meski sempat melarikan diri, akhirnya anak tersebut ditangkap seorang diri dalam keadaan basah karena kabur kedaerah rawa-rawa dua orang temannya berhasil kabur, kemudian digelandang ke kantor Polisi.

Didepan kepolisian, anak tersebut mengaku telah membuang dompetnya, meski mengaku tidak mencuri. Ia kemudian tetap diperiksa pihak kepolisian resort Mamuju untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.