banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju menggelar rapat paripurna di gedung DPRD Mamuju, Jumat (13/10/23).

Rapat paripurna itu dalam rangka mendengarkan jawaban Bupati Mamuju atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Mamuju terkait Rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD mamuju tahun 2024 dan Ranperda perangkat desa.

Pada kesempatan itu, Bupati Mamuju mengapresiasi atas sejumlah pandangan fraksi-fraksi dari legislatif. Bupati menyampaikan penghargaan atas atensi dari tiap anggota DPRD yang dinilai telah memberikan pertanyaan maupun masukan dan koreksi yang bersifat konstruktif serta berangkat dari semangat yang sama ingin menghadirkan kemajuan di Bumi Manakarra.

“Saya menilai ini adalah bentuk keseriusan dan tanggungjawab kita terhadap tugas dan fungsi eksekutif dan legislatif untuk mengawal berbagai agenda pembangunan yang bertujuan untuk melanjutkan pembangunan demi menghadirkan mamuju keren yang telah kita cita-citakan,” papar bupati dihadapan segenap anggota DPRD serta sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Usai mendengarkan jawaban Bupati, Ketua Sementara DPRD Mamuju, Syamsuddin menyampaikan agenda pembahasan dua Ranperda yang telah diajukan selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan pembahasan yang akan dimulai pada hari Senin, 16 Oktober 2023 mendatang.

“Untuk itu saya mengharapkan agar semua pimpinan perangkat daerah untuk tidak melakukan dinas luar atau perjalanan keluar daerah demi menghadiri proses pembahasan dua Ranperda yang telah diagendakan,” pungkasnya.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here