banner 728x90

Demi Ketertiban, Satlantas Polres Pasangkayu Laksanakan Giat Gatur Pagi

banner 728x90

Terpantau dua personel Satlantas Polres Pasangkayu membantu anak sekolah menyeberang jalan saat giat gatur pagi

Pasangkayu, Katinting.com – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pada pagi hari, Satlantas Polres Pasangkayu melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan dalam kota Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 14 Oktober 2021.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar tercipta kamseltibcar lalulintas dan mengantisipasi terjadinya kecakaan lalulintas di kalangan masyarakat.

Adanya personel satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Pasangkayu, AKP. Jumanto Agung. Dalam kegiatan ini juga lanjut Agung, dihimbau kepada masyarakat pengguna jalan supaya tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Kami imbau kepada pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya,” imbau AKP. Jumanto Agung.

Dia berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas.

Tak lupa dalam pelaksanaan gatur pagi, Satlantas Polres Pasangkayu juga menekankan pentingnya mematuhi protkes serta mengingatkan warga yang belum divaksin untuk melakukan vaksin di posko PKM yang tersedia.

Humas Polres Pasangkayu

 

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Demi Ketertiban, Satlantas Polres Pasangkayu Laksanakan Giat Gatur Pagi"