Dandim Pasangkayu, Letkol Czi. Dony Siswanto (tengah depan) berfoto bersama dengan sejumlah wartawan
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Dandim Pasangkayu, Letkol Czi. Dony Siswanto melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan di salah salah cafe di Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Tujuannya menjalin silaturrahim dan sinergitas antara Kodim dan para insan pers. Puluhan wartawan hadir menyambut baik pertemuan ini, Rabu, 6 Desember 2023.

Dandim yang baru dilantik beberapa waktu lalu itu menyampaikan terimakasih. Dia berharap, pers bisa bekerjasama dengan Kodim Pasangkayu melalui kordinasi.

“Terimakasih kawan-kawan pers yang sudi meluangkan waktu hadir dan sudah menjalin kerjasama selama ini. Semoga ini bukan terakhir melainkan yang pertama,” ucap pria kelahiran 40 tahun silam itu.

Dan apabila ada sesuatu atau kegiatan yang menonjol, dia berharap rekan-rekan wartawan langsung koordinasi dan konfirmasi.

Lanjut dia, sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat. Sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Pasangkayu.

Kepada pers, dia mengharapkan dukungan dan ide cemerlang dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Pasangkayu

“Kami siap membuka diri terhadap masukan dan ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kodim siap menampung gagasan tersebut,” tambah dia.

Pertemuan Dandim Pasangkayu, Letkol Czi. Dony Siswanto bersama sejumlah wartawan di salah satu cafe di Pasangkayu

Berdasarkan info yang dia peroleh, bahwa pemberitaan kegiatan kodim dan jajaran selama ini cukup positif dan masif.

Meski demikian, dia menyampaikan kritikan media sebagai sosial kontrol juga bisa dijadikan sarana perbaikan secara kelembagaan.

oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif, tentunya hal tersebut sangat positif dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan dan

“Media punya fungsi kontrol dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan. Bila ada yang kurang tepat, itu akan dijadikan bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik,” aku dia.

AB/Hrs

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here