Penampakan hotel yang menjadi tempat kegiatan KPU Mamuju Tengah dalam rangka rekapitulasi hasil pemilu, tempat ditemukan Albar meninggal dunia. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Telah berpulang kerahmatullah saudara Albar, operator siRekap KPU Mamuju Tengah, beberapa saat lalu, di kamar salah satu hotel di Mamuju Tengah. Tulis pesan singkat via perpesanan WhatsUp yang diterima laman ini, beberapa saat lalu.

Pada saat yang sama juga, laman ini menerima informasi yang sama dari sumber berbeda, namun upaya konfirmasi ke Ketua KPU Mamuju Tengah, belum dapat dilakukan, hingga saat ini, nomor kontak Ketua KPU Mamuju Tengah Alamsyah sedang tidak aktiv.

Sementara konfirmasi dari Sekertaris KPU Mamuju Tengah Ahmad, membenarkan jika operator SiRekap adalah Muhammad Albar telah berpulang di kamarnya, di hotel tempat KPU menggelar kegiatan perhitungan suara.

“Benar tadi sekira pukul 09:00 lebih sedikit ditemukan meninggal dunia, almarhum diduga sakit” singkat Ahmad di ujung telepon, Jumat (01/03). (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here