Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi saat diwawancar awak media. (Syarifuddin)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Mamuju, akan menggelar vaksinasi massal pada kamis besok (17/6) yang akan dilaksanakan di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Di lapangan sudah nampak berdiri beberapa tenda penanggulangan bencana yang berukuran cukup besar, untuk dijadikan tempat pelaksaan suntik vaksinasi massal.

Vaksinasi ini bertujuan agar jumlah angka terifeksi covid 19 di kabupaten mamuju bisa ditekan dengan daya imun tubuh yang kuat .

Dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju, presentase jumlah keseluruhan proses vaksinasi di kabupaten Mamuju belum mencapai 50 persen baru berada pada posisi 45 pesen.

Hal tersebut menempatkan Kabupaten Mamuju berada pada capaian terendah proses vaksinasi di enam kabupaten se Sulawesi Barat.

Bupati Mamuju, Sutina Suhardi mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan secara massal tersebut diwajibkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Lingkup Kabupaten Mamuju.

“Apabila ada yang sengaja tidak mau mengikuti suntik vaksin maka ASN yang bersangkutan akan mendapatkan tambahan penghasilan pegawai (TPP), atau penundaan pembayaran tambahan penghasilan pegawai,” tegas Siti Sutina Suhardi, Rabu (16/6).

(ADV/Syarifuddin)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here