banner 728x90

Berikan Motivasi, Bebas Maggazali Pimpin Upacara Bendera SD Puncak Mamuju

banner 728x90
Katinting.com, Mamuju - Guna memberikan motivasi bagi siswa-siswi sekolah dasar, Bupati Mamuju Bebas Manggazali bersama sejumlah jajarannya melangsungkan upacara bendera bersama sejumlah guru-guru di halaman SD Puncak Mamuju. Bebas Manggazali yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan tujuannnya melaksanakan upacara pada pagi hari ini (Senin, 25/1/2016) agar lebih dekat dengan murid - murid serta memberikan motivasi kepada semua murid jika pulang sekolah agar langung pulang kerumah dan jika ada anak yang bekerja tolong sampaikan kepada orang tuanya, pesannya. "Saya juga menginginkan anak- anak semua, belajarlah yang baik patuhi apa yang disampaikan bapak ibu guru karena keberhasilah saat bersekolah akan membawa kita menjadi pemimpin – pemimpin baru untuk negara dan daerah, serta mari kita berdoa untuk daerah kita yang sebentar lagi akan menjadi Kota Madya," pungkasnya. (Lisa/Anhar)

Pejabat Bupati Mamuju Bebas Manggazali saat memimpin upacara di SD Puncak

Katinting.com, Mamuju – Guna memberikan motivasi bagi siswa-siswi sekolah dasar, Bupati Mamuju Bebas Manggazali bersama sejumlah jajarannya melangsungkan upacara bendera bersama sejumlah guru-guru di halaman SD Puncak Mamuju.

Bebas Manggazali yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan tujuannnya melaksanakan upacara pada pagi hari ini (Senin, 25/1/2016) agar lebih dekat dengan murid – murid serta memberikan arahan jika pulang sekolah agar langung pulang kerumah dan jika ada anak yang bekerja tolong sampaikan kepada orang tuanya.

“Saya juga menginginkan anak- anak semua, belajarlah yang baik patuhi apa yang disampaikan bapak ibu guru, karena keberhasilah saat bersekolah akan membawa kita menjadi pemimpin – pemimpin baru untuk negara dan daerah, serta mari kita berdoa untuk daerah kita yang sebentar lagi akan menjadi Kota Madya,” pungkasnya. (Lisa/Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.