banner 728x90

Beppeda Matra Dituding Melemahkan Pemerintahan Agus Ambo DJiwa

804 views
banner 728x90
Lukman Said saat menghadiri Musrenbang

Lukman Said saat menghadiri Musrenbang

Katinting.com, Pasangkayu – Ketua DPRD Matra, Lukman Said memilih duduk dibelakang saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Matra Jumat kemarin (18/03).

Lukman Said yang seharusnya duduk di jajaran depan tetap malah memilih duduk dibelakang meski telah dipersilahkan duduk dibagian depan. Hal tersebut dilakukan karena merasa kecewa Bappeda Matra.

Ia menuding Bappeda melakukan upaya pelemahan pemerintah, yang menyebut telah memicu terbentuknya kotak-kotak dalam pemerintahan Agus Ambo Djiwa sehingga tidak solid.

Ia pun meminta Bupati Matra untuk melakukan perombakan besar-besaran dalam tubuh Bappeda Matra. “Pelaksanaan Musrenbang ini tidak profesional, ini akan menjadi preseden buruk buat pemerintahan pak Agus selama lima tahun mendatang, makanya saya minta pak Agus merombak total penjabat yang ada di Bappeda Matra,” ujarnya kesal.

Sambung kata dia, kalau perombakan itu tidak dilakukan maka kemitraan legislatif dan eksekutif selama lima tahun kedepan tidak bakal berjalan secara harmonis.

“Pokoknya kami akan awasi betul jalanya pemerintahan ini, kami akan memfungsikan semua kewenangan kami secara maksimal,” pungkasnya. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.