oleh

Bakal Jadi Tuan Rumah Porprov, Bupati Mamuju: Suatu Tantangan

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar  2022, Bupati mengungkapkan bahwa hal ini merupakan suatu tantangan.

“Kita menerima tantangan menjadi tuan rumah Porprov merupakan keberanian yang sangat besar,” kata Siti Sutinah Suhardi usai pelantikan pengurus KONI Mamuju, Jumat, (4/2/22).

Katanya, menjadi tuan rumah Porprov yang rencananya bakal digelar Oktober mendatang merupakan suatu peluang besar untuk bisa menjadi juara umum.

“Saya yakin, pengurus baru KONI Mamuju bisa mewujudkan target kita nantinya,” sebutnya.

Lanjut Siti Sutinah Suhardi menjelaskan, dirinya tidak ingin malu di tanah sendiri pada perhelatan Porprov ke empat Sulbar nantinya.

“Jadi, sudah dua kali kita juara tiga di Porprov. Tapi saat ini karena kita tuan rumah, malulah kalau tidak juara umum,” ungkapnya.

Terkait anggaran sarana dan prasarana yang akan digunakan pada Porprov nanti, kata Siti Sutinah Suhardi, pihaknya sudah porsi kan. “Gubernur Sulbar juga sudah sampaikan bahwa ada anggarannya,” sebut Bupati.

Sementara itu, untuk Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertimbangkan pada Porprov nantinya, dia mengatakan belum diputuskan.

“Kita akan melihat sarana dan prasarana dulu. Begitu juga dengan kesanggupan kontingen lain, jangan sampai ada Cabor yang dipertanggungkan tapi kontingen lain tidak siap mengikuti,” tutupnya

(Adv/Eka/Zulkifli)

Bagikan

Komentar