oleh

ABM Minta Maaf Ke PKS Karena Batal Bertemu

banner 728x90
Ali Baal Masdar
Ali Baal Masdar

Mamuju, Katinting.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM)  dengan tulus meminta maaf kepada jajaran pengurus dan simpatisan PKS Sulawesi Barat atas batalnya pertemuan di Mamuju, Kamis (10/11) kemarin.

BACA JUGA : Ketiga Kalinya PKS Batal Bertemu ABM, Ada Apa Yah?

Saat dihubungi wartawan, ABM menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada pengurus dan simpatisan PKS atas hal yang kurang nyaman itu, “Manusia yang merencanakan,  tapi Tuhan yang  berkehendak, saya adalah salah satu orang yang sangat menghormati dan memahami betapa pentingnya Partai politik, termasuk kepada PKS. Ketidakhadiran saya dalam agenda pertemuan PKS tadi sore, murni karena keterlambatan. Dan pada awalnya, saya sudah beritahu bahwa saya kemungkinan tiba sore di Mamuju,” ujar ABM.

Ditambahkan ABM, yang saat itu bertolak dari kediamannya di Matakali Polewali, sesampainya di Mamuju, dia langsung menuju warkop 89. Namun pihak PKS sudah tidak berada di lokasi.

“Sesampai saya di Mamuju saya langsung ke Warkop 89 Mamuju sekitar pukul 16.30, sayangnya, rekan-rekan PKS sudah bubar. Saya memohon maaf setulus-tulusnya jika sekiranya menimbulkan perasaan kurang nyaman. Saya akan tetap berkomitmen untuk mengikuti proses dan mekanisme PKS,” harap ABM. (*)

Bagikan

News Feed