banner 728x90

Abdul Rahim Bangga Dengan ABM, 10 Tahun Memimpin Tetap Sederhana

953 views
banner 728x90
Abdul Rahim, Ketua DPW Nadem Sulbar

Abdul Rahim, Ketua DPW Nadem Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Abdul Rahim mengatakan bangga mendampingi Ali Baal Masdar (ABM) kemanapun ia bergerak. Menurut Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar ini, bahwa ABM selama dua periode menjabat sebagai Bupati tak ada yang berubah dari dirinya (ABM,red).

“Saya katakan, saya bangga mendampingi ABM hari ini kemanapun dia bergerak, disamping karena memang ini sudah menjadi pilihan partai Nasdem, juga karena ABM selama 10 tahun menjadi Bupati Polman, saya tidak melihat ada perubahan yang signifikan baik dari sisi kepribadian maupun dari sisi materi atau kekayaan selama dia menjadi Bupati. Padahal kalau hitung-hitungan APBD Polewali Mandar jauh lebih besar dibandingkan APBD Kabupaten lain di Sulbar.” Ungkapnya. Rabu (10/08).

BACA JUGA : Statement Kontroversi Abdul Rahim

Abdul Rahim juga mengatakan sosok kesederhanaan Ali Ball Masdar dalam menjalankan roda kepemimpinan sungguh – sungguh dilakukan dengan kejujuran dan keikhlasan dan tidak di buat – buat.

“Saya katakan bahwa kesederhanaan ABM selama ini didalam menjalankan roda pemerintahan sungguh-sungguh dia lakukan dengan segala kejujuran, keikhlasan. Dan saya kira kita juga bisa melihat teman – teman wartawan yang sering kali berhubungan dengan beliau, apa yang ada didalam hatinya, apa yang ada di fikirannya, itulah yang dia ungkapkan. Dan saya kira kita bisa rasakan bahwa ABM mengutarakan sesuatu itu berdasarkan apa yang ada di dalam hatinya dan di nalarnya.

Karena itu tidak dibuat, “Kesederhanaannya itu nyata adanya.” Tutupnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.