Arsal Aras Bersama Ketua DPD II Partai Golkar Mamuju Tengah Syahril Ridwan di sebuah acara yang bersama mereka hadiri. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Meski sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pengurus partai demokrat maupun yang bersangkutan, namun berembus kabar jika Arsal Aras akan bertarung di Pilkada Mamuju Tengah lewat partai Golkar.

Bahkan pasangan pun juga merujuk pada satu nama yakni Askary Anwar yang saat ini masih menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Mamuju Tengah, bahkan keduanya sudah mengikuti Diklat internal Partai Golkar bagi Calon Kepala Daerah usungan Golkar di Jakarta beberapa bulan lalu.

“Yang pasti Insya Allah Golkar usung Arsal Aras – Askary Anwar, di Pilbup Mamuju Tengah” ungkap salah seorang jajaran pembina DPD II Partai Golkar Anwar Launma, Jumat (17/05).

Katanya, mereka sudah mengikuti Diklat Cakada internal Partai Golkar di Jakarta beberapa waktu lalu, tinggal belum keluarnya rekomendasi usungan Partai Golkar, sehingga belum dapat dikatakan bahwa sudah pasti.

“Tapi Insya Allah, Arsal Aras – Askary Anwar yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Mamuju Tengah, meskipun kami tahu, saat ini Arsal Aras juga masih Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah” kata Anwar.

Ditengah Partai Golkar Mamuju Tengah sibuk memberi jalan, kepada putra dari Aras Tammauni ini, untuk dapat mengendarai Golkar di Mamuju Tengah pada Pilbup mendatang, merebak isu dari berbagai sumber resmi laman ini, bahwa Arsal Aras ditengarai telah tinggalkan demokrat.

“Kalau pastinya belum tahu, tapi gelagat kalau Arsal Aras akan hengkang dari demokrat, itu ada” sebut sumber laman ini.

Bahkan salah satu gelagat mendasar kalau Arsal Aras akan tinggalkan demokrat, dan memilih berlabuh Kembali ke Golkar, sebab untuk pembekalan dan pelatihan Cakada internal partai Golkar, hanya Arsal Aras – Askary Anwar yang hadir dari Mamuju Tengah.

“Nah ini kemudian menjadi dasar kesimpulan kami, kalau memang Arsal Aras ini akan tinggalkan demokrat, sekalipun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi” pungkas sumber kami. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan