Foto Eka Ali Akbar, Bappilu DPC Demokrat Mamuju Tengah. (Ist)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, menanggapi isu bahwa Arsal Aras akan maju sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024 menggunakan partai Golkar.

BACA JUGA: BreakingNews : Arsal Aras Pilih Kendarai Golkar di Pilbup Mamuju Tengah, Isu Tinggalkan Demokrat Merebak.

Eka Ali Akbar, Bappilu DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, menegaskan bahwa sampai saat ini, Arsal Aras masih menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah dan merupakan salah satu calon kuat yang diusung partai tersebut.

Eka menyatakan, “Saya tidak ingin berspekulasi. Jelas dan pastinya, sampai saat ini beliau Arsal Aras adalah ketua kami di DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah dan salah satu calon kuat Pilkada Mamuju Tengah.”

Eka, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Mamuju Tengah, menambahkan bahwa proses penjaringan calon bupati dan wakil bupati dari Partai Demokrat untuk Pilkada Mamuju Tengah saat ini masih berada di bawah komando Arsal Aras.

Arsal juga telah mendaftar sebagai calon bupati. Imbuh Eka Ali AKbar.

BACA JUGA: Maju Pilbup Mamuju Tengah, Sahrul Sukardi Incar 8 Parpol, Tawarkan Kerja Kolaboratif & Partisipatif

Lebih lanjut, Eka menjelaskan bahwa hingga proses penutupan penjaringan, ada dua calon bupati dan wakil bupati yang mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah.

Dua nama untuk calon bupati adalah Arsal Aras dan Sahrul Sukardi, sedangkan calon wakil bupati adalah Askary Anwar dan Hasanuddin Sailong.

(Anhar)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here