Bupati Pasangkayu saat mengambil sumpah janji 183 PNS. (HMS)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com —183 PNS formasi umum tahun 2018 diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa  yang berlangsung diruang pola kantor bupati, Senin (2/3).

Bupati Pasangkayu menghimbau, agar amanah sebagai PNS mesti dijalankan dengan baik. Pun mesti disyukuri. “Syukuri status PNS yang disandang, sebab begitu banyak orang yang ingin jadi PNS tapi tidak bisa. Bekerjalah secara maksimal sebagai abdi negara,” sebutnya.

ASN yang baru diambil sumpahnya itu juga diminta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Membangun sinergitas yang baik dengan atasan, serta tetap seirama dan satu komando demi pembangunan daerah.

“Jangan banyak mengeluh, tapi tanamkanlah keikhlasan. Tunjukanlah prestasi. Tetap seiraman dengan atasan, dan atasan jangan juga sewenang-wenang dengan bawahannya,” pesannya.

Sambung dia, pengadaan PNS lingkup Pemkab Pasangkayu merupakan bagian dari upaya untuk mencukupi kebutuhan pegawai, terutama untuk tenaga kesehatan dan tenaga pendidik.

“Pemkab konsen membangun SDM dan meningkatkan kesejahteraan pegawai. Melalui tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP),” pungkasnya.

Pada kesempatan ini hadir Sekkab Firman, Inspektur Inspektorat Pasangkayu, Kepala BKPPD Pasangkayu, serta sejumlah pimpinan OPD.

(Advertorial, Sumber : Pasangkayukab.go.id)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here