Briptu. Zulfahmi Saat Mengisi Ceramah Di Salah Satu Masjid Di Pasangkayu
Briptu. Zulfahmi Saat Mengisi Ceramah Di Salah Satu Masjid Di Pasangkayu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Adalah Briptu. Zulfahmi, dari satuan Binmas Polres Pasangkayu berhasil merangsak sepuluh besar mubalig polisi di ajang nasional belum lama ini.

Personil Sat Binmas Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat Briptu Zulfahmi masuk dalam 10 besar ajang Da’i Polisi yang diinisiasi Mabes Polri dengan menyisihkan peserta

Prestasi itu cukup membanggakan Polres Pasangkayu, Polda Sulawesi Barat. Ia berhasil menyisihkan ratusan dari 504 peserta dari Polres seluruh Indonedisa.

Kapolres Pasangkayu, AKBP. Leo H.Siagian mengaku sangat bangga prestasi yang ditoreh anak buahnya itu. Iapun sangat apresiasi dan memuji keberhasilan personil dari Satuan Binmas Polres Pasangkayu itu.

“Alhamdulillah, kami perwakilan Dai Kamtibmas Polres Pasangkayu bisa masuk sepuluh besar pada lomba ini. Saya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Briptu. Zulfahmi saat ditemui, Sabtu, 17 April 2021.

Tak lupa ia sampaikan rasa sukur dan terima kasih atas saran dan dukungan kapolres dan rekan-rekannya di Polres Pasangkayu

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here