banner 728x90

Yakin Menang, Ketua Fraksi PDIP Matra Ingin PDIP Usung ABM

1074 views
banner 728x90

 

Ridwan Ali

Ridwan Ali

Pasangkayu, Katinting.com – Hingga saat ini PDIP Sulbar belum menentukan sikap terkait siapa figur yang bakal diusungnya pada perhelatan pemilihan gubernur Sulawesi Barat mendatang.

Namun, pengurus PDIP Matra menginginkan partai moncong putih itu kelak mengusung mantan Bupati Polman Ali Baal Masdar (ABM). Itu diungkapkan oleh Wakil Ketua I PDIP Matra Ridwan Ali, Selasa (19/07).

Menurut ketua fraksi PDIP ini, figur ABM adalah figur yang memiliki tingkat keterpilihan yang cukup besar ketimbang figur lainnya. Apa lagi secara kapasitas sosok ABM dinilai sudah cukup mumpuni untuk memimpin Sulbar.

“Dia sudah membuktikan diri sebagai pemimpin. Dia telah dua periode berturut-turut memimpin Polman. Makanya kami sangat berharap PDIP nanti akan mengusung ABM,” harapnya.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa jika PDIP mengusung ABM maka jajaran pengurus PDIP yang ada di Matra siap melakukan upaya semaksimal mungkin untuk memenangkan usungannya tersebut. Bahkan ia menargetkan bisa meraih kemenangan hingga 70 persen.

“Kami siap mati-matian untuk memenangkan usungan PDIP, apa lagi saat ini yang menjadi partai besar dan partai pemenang di Matra adalah partai kami. Jadi saya optimis bisa menang secara mayoritas,” ujarnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.