oleh

Wakil Bupati Mamuju Tengah, Utak Atik Dua Pejabat Eselon II

banner 728x90

 

Mateng, Katinting-.com – Selasa (14/06) siang kemarin, Wakil Bupati Mamuju Tengah H Muhammad Amin Jasa, mengutak atik dua pejabat di jabatan eselon II, sebagai upaya penyegaran pelaksana di struktur organisasi perangkat daerah lingkup Kabupaten Mamuju Tengah.

Kedua pejabat yang diutak atik masing masing Kepala Dinas Kesehatan Mamuju Tengah Setyo Bero digeser ke jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekertariat Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, menggantikan Trikora Wahab, sementara Trikora Wahab digeser menduduki jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Mamuju Tengah, karena pejabat sebelumnya tersandung kasus pidana Korupsi pengadaan dan pengelolan peremajaan sawit rakyat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kedua pejabat yang di utak atik, disaksikan oleh Sekkab Mamuju Tengah Askary Anwar, dan pada kesempatan ini, Wakil Bupati Mamuju Tengah H Muhammad Amin Jasa menyampaikan pesan pelantikan kepada kedua pejabat eselon II, agar para pejabat yang baru saja mendapatkan amanah tugas dan tanggungjawab pada jabatan baru, kiranya tetap memengan penuh sumpah jabatan.

“Karena saat keduanya dilantik pada jabatan tersebut, maka tentu kami memberikan kepercayaan kepada mereka, untuk melaksanakan seluruh tanggungjawab atas jabatan yang diembannya, sehingga saya berharap kepada keduanya, untuk bekerja menjalankan tugas ini” pesan Amin.

Katanya, mutasi pada kedua pejabat eselon II yang dilaksanakan kemarin, adalah implementasi dari SK Bupati Mamuju Tengah Nomor : 821.22.1/06/IV/2022, dan merupakan hal yang lumrah terjadi di setiap organisasi terlebih di instansi pemerintahan.

“Tentu hal ini dimaksudkan untuk memastikan pengelolaan pemerintahan makin baik dan semakin kuat ke depan, agar aparat kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal” kata Amin.

Karenanya, ia ingin kiranya pelantikan kedua pejabat pada eselon II ini, sebagai bagian penyegaran roda pemerintahan, secara luas dan menyeluruh, dalam rangka mendapatkan situasi baru oleh kedua pejabat yang baru dilantik, serta semangat baru.

“Sehingga dalam pelayanan di masa akan datang, masyarakat semakin mendapatkan pelayanan terbaik dari pemerintah, dan ini akan menjadi bagian penilaian kami kepada para pejabat, dalam rangka mendorong terciptanya hal hal yang lebih baik untuk daerah kita” pungkas Amin.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
banner 728x90

Komentar