Wakapolres Pasangkayu Kompol. Ade Chandra (kiri) Saat Acara Penilaian ITK-O
Wakapolres Pasangkayu Kompol. Ade Chandra (kiri) Saat Acara Penilaian ITK-O
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Wakapolres Pasangkayu Kompol. Ade Chandra memimpin pelaksanaan kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian berbasis Online (ITK-O) tahun 2021.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Wirasatya 96, Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat, 7 Mei 2021 dan dihadiri responden ITK-O dari Internal Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kompol. Ade Chandra menjelaskan bahwa pengukuran kinerja seluruh satuan fungsi tingkat Polres dan Polsek jajaran sejalan dengan semangat reformasi birokrasi yang dijalankan pemerintah.

“Pengukuran kinerja dalam ITK-O dilakukan dengan metode pengumpulan data objektif, observasi, dan data persepsi yang salah satunya berasal dari lingkungan internal kepolisian itu sendiri,” jelas Kompol. Ade.

ITK-O dilaksanakan bertujuan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja tata kelola Polres Pasangkayu, mengevaluasi kinerja pelayanan publik untuk mendapatkan rekomendasi kebijakan Polres Pasangkayu ke depan.

Dan, ini merupakan wujud komitmen Polres Pasangkayu untuk terus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Ia berharap ke depan, Polri khususnya Polres Pasangkayu lebih profesional dan presisi.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here