oleh

Turnamen Basket Diharapkan Melahirkan Bibit untuk Porprov Sulbar

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Turnamen Basket Bupati Mamuju Cup 2022 resmi bergulir, Rabu 22 Maret 2022, ditandai dengan free throw atau lemparan bebas yang dilakukan oleh Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi di lapangan GOR Manakarra Mamuju.

Turnamen ini di ikuti 26 tim se Sulawesi Barat, di antaranya Majene dan Pasangkayu. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Bupati Mamuju serta uang tunai dengan jumlah total 50 juta rupiah.

Sambutan Ketua Harian Perbasi Mamuju Zulfikar Suhardi menyatakan bahwa turnamen Bupati Mamuju Cup 2022 ini semestinya diselenggarakan Februari lalu, tapi diundur sebab Covid19 varian delta semakin merebak.

Zulfikar selanjutnya menyatakan harapan agar turnamen ini bisa mewadahi sportivitas dan silaturahmi antar klub basket se Sulawesi Barat.

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi berharap agar turnamen ini bisa menjadi event tahunan, sekaligus dapat menjadi ajang pemanasan dan pencarian bibit unggul menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat 2022 nanti, di mana Mamuju akan menjadi tuan rumah.

“Semoga kita bisa segera menyediakan infrastruktur pendukung yang mumpuni untuk Porprov nanti,” tutup Sutinah.

Adv. Diskominfosandi Mamuju/RF

Bagikan

Komentar