banner 728x90

Truk Bermuatan 15 Ton Mundur dan Nyaris Menimpa Rumah Warga

967 views
banner 728x90
Truk Bermuatan 15 Ton Mundur dan Yaris Menimpa Rumah Warga

Mobil Truk Yang Nyaris Terbalik

Katinting.com, Pasangkayu – Mobil truk bermuatan minuman kemasan bernomor polisi DD 9996 XV dari arah Makassar menuju kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mundur dipendakian Marambeau Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang nyaris terguling dan menimpa rumah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini membuat separuh badan jalan trans sulawesi tertutup dan mengakibatkan kemacetan. Truk yang bermuatan 15 ton minuman kemasan tersebut pun sebagian rusak, beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Sementara dilokasi kejadian tersebut tak terlihat satupun Sat Lantas dari Polres Mamuju Utara yang mengatur lalulintas, akibatnya kendaraan yang melintas didaerah tersebut harus ekstra hati-hati karena selain pendakian lokasi kecelakaan juga tepat berada di tikungan tajam.

Suharjo sopir truk mengatakan, “mobil yang saya bawa tiba – tiba tidak bisa mendaki, akibat persineling mobil tidak bisa masuk, akibat kejadian tersebut membuat mobil lari mundur, karena saya takut mobil menimpa rumah warga, mobil truk saya banting kekiri hingga menabrak tebing, membuat melintang dijalan dan nyaris terguling,” kata supir mobil tersebut. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.