Suasana sejumlah warga pasar yang akan divaksin.
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Pemerintah daerah bersama TNI dan Polri terus menggenjot program vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

Vaksinasi yang dipantau Kapolsek Baras Iptu Eru Rezky, dan Babinsa Serda Ali Rahman berlangsung di Pasar Buranggek, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu.
,
Disela giatnya, Iptu Eru menjelaskan, Vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat bersama melawan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

Serbuan Vaksinasi ini kita lakukan hingga ke pelosok desa secara bersama-sama, dari pihak TNI, Polri dan Pemda sendiri. Itu semua dilakukan bagaimana kita bersinergi melawan penyebaran Virus ini yang terus meningkat kasus khususya di Pasangkayu, sebut Eru.

Untuk itu dirinya menghimbau, kepada masyarakat untuk menyadari kegunaan Vaksin ditengah wabah Virus ini. Vaksinasi ini merupakan salah satu cara atau perlawanan melawan Covid-19.

“Mari kita semua melakukan Vaksin, Vaksin adalah salah satu antisipasi menghindari terjangkit virus ini. Apalagi Vaksin ini sudah halal dari MUI pusat,” himbau Kapolsek.

Ajakan juga disampaikan Babinsa Serda Ali Rahman, kepada masyarakat yang telah di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah.

“Tetap kita mematuhi Prokes meskipun sudah di vaksin. Itu akan menjaga kita dari penyebaran Covid-19 selain vaksin,” ajak Babinsa.

 

(Arham Bustaman)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here