Charles Wiseman saat menyerahkan KTA kepada Habsi Wahid di kantor PDI Perjuangan Sulbar di Mamuju. (Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Setelah pengambilan formulir beberapa waktu lalu, Bupati Mamuju periode 2015-2020, Habsi Wahid akhirnya menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Barat.

BACA JUGA : Serahkan KTA, Charles : Kualitas dan Prestasi Habsi Wahid Kita Tidak Ragukan

Setelah menerima KTA di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, di Mamuju, Habsi Wahid menyampaikan, keputusan untuk gabung ke PDI Perjuangan merupakan langkah dan keputusan yang tepat setelah rehat dari dunai politik.

flashback waktu lalu, biar tidak ada salah penafsiran, waktu saya berhenti menjadi ketua DPW Nasdem Sulawesi Barat, saya memang berniat untuk berkiprah di masyarakat. Saya aktif pada kegiatan-kegiatan olahraga hingga dewan masjid,” kata Habsi Wahid. Sabtu, 08 Oktober 2022.

BACA JUGA : Bersama PDI Perjuangan, Habsi Wahid Nyatakan Siap Bertarung di Pileg 2024

Ia menuturkan prosesnya bergabung dengan PDIP karena menganggap PDI Perjuangan merupakan partai yang dapat mengakomodir kepentingan rakyat.

“Saya telah mempelajari AD ART dan motto Perjuangan partai dan saya sangat tertarik dengan itu. Sehingga saya ingin jadi bagian dari PDI Perjuangan untuk berjuang,” ucapnya.

(Anto/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here