Pertemuan GMT di Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa. (Foto Nelpan)
banner 728x90

Mamasa Katinting.com – Menepis sejumlah isu bahwa Calon DPR-RI, Gita Maharani Tiranda (GMT) hanya pelengkap, pihaknya menggelar pertemuan disejumlah tempat.

Gita Maharani Tiranda saat dikonfirmasi media, Sabtu (12/1) menjelaskan. Isu yang beredar tentang dirinya dianggap masih terlalu muda dalam politik dan hanya menjadi pelengkap dalam kontestasi Pemilu mendatang terkhusus di Partai Kabangkitan Bangsa (PKB).

“Ini adalah cara kotor lawan politik (Black Campaint) dan itu akan ditepis dengan keseriusan saya bersama tim relawan menyusun jadwal Road Show (Pertemuan Keliling) di 6 Kabupaten di Provinsi Sulbar,” pungkasnya.

Selanjutnya Gita juga menjelaskan, sampai sekarang dengan ijin dari Tuhan tentunya proses yabg ada adalah takdir dari Sang Pencipta.

Gita Bertekad, untuk berproses sambil belajar tiada henti sebab hal itu adalah hal dasar yang mesti dimiliki guna menata kemajuan bersama.

Menurutnya, dirinya menghargai dan menghormati setiap kompetitor di setiap partai tanpa terkecuali. Kata Gita, terutama yang dituakan atau yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Ia mengaku, banyak belajar dari mereka bagaimana menjunjung tinggi etika dan moral politik sesama anak bangsa.

Sedangkan Relawan Keluarga Pemenangan GMT, Ryan Mewa’ saat dikonfirmasi diwaktu yang sama menerangkan. Bukti keseriusan GMT yakni pihaknya telah mengatur jadwal untuk menyisir sejumlah daerah di Provinsi Sulbar dan telah dimulai dari Kecamatan Messawa.

Ia menjelaskan, di Kecamatan Messawa titik yang telah dikunjungi yakni. Desa Rippung, Kelurahan Messawa, Desa Sipai, Desa Tanete Batu, dan Desa Malimbong.

“Ini sepanjang Januari ini Dapil II dan Dapil I akan dituntaskan setelah itu ke Dapil III Mamasa dan kemudian diteruskan ke 5 Kabupaten. Intinya Masyarakat Mamasa sangat diharapkan kerjasama dengan Motto, Satukan Mamasa Untuk Indonesia, Kuncinya.

Lanjut Ryan, Prinsipnya sebagai manusia biasa tentu hanya bisa berjuang dan soal hasil itu urusan Tuhan.

Pertemuan GMT di Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa. Foto Nelpan)

(Hapri Nelpan)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here