oleh

Tak Henti Berikan Edukasi Tentang Pentingnya Prokes Covid-19

banner 728x90
Personil Satlantas Polres Mamasa berikan masker ke masyarakat.

Mamasa, Katinting.com – Satlantas Kepolisian resort (Polres) Mamasa tak henti-hentinya memberikan edukasi ke masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu terlihat saat Satlantas Polres Mamasa kembali turun ke memberikan edukasi ke masyarakat serta berbagi masker, Selasa (16/11/21).

Giat tersebut bertujuan untuk memberi edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, atau yang biasa disebut 5M.

“Kegiatan ini dilaksanakan Agar meningkatkan kesadaran untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” jelas Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Ahmad Khaerul.

Selain itu, Ipda Ahmad Khaerul beserta personel Lantas juga membagikan masker gratis kepada para pengunjung pasar, baik kepada penjual maupun pembeli dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Ipda Khaerul juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap tetap patuh dan taat kepada prokes, terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar