banner 728x90

Sutinah : Pemuda Pancasila Terdepan dalam Aksi Sosial

Foto bersama usai melakukan aksi sosial sunatan massal. (Foto Rahmat)

Mamuju, Katinting.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi melantik pengurus PAC dan PAR Pemuda Pancasila se-Kecamatan Sampaga. Sabtu (3/8)

Pelantikan yang dipusatkan di Desa Kalonding, Kecamatan Sampaga, kabupaten Mamuju, sekaligus dirangkaikan dengan bakti sosial Sunatan Massal bekerjasama dengan RS Mitra Manakarra.

Pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan Sampaga yang diketuai oleh H. Bustan. P menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberkan serta berharap agar kepengurusannya ini dapat benar-benar berkontribusi bagi masyarakat.

“Terimakasih, ini amanah yang besar bagi saya, dan kami berharap dapat membawa Pemuda Pancasila untuk terus berkontribusi bagi masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Sampaga,” kata H. Bustan. P

Dibawah Komando Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi, Pemuda Pancasila terus fokus pada aksi sosial. Diantaranya, mengirimkan bantuan kemanusiaan dan logistik bagi bencana gempa dan tsunami Donggala – Palu hingga melakukan pengobatan gratis di desa Bela, Kopeang.

Pemuda Pancasila juga turun langsung memberikan bantuan bagi korban bencana banjir di kecamatan Kalukku dan Kecamatan Tarailu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Pemuda Pancasila juga rutin memberikan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh pemerintah.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Hj. St. Sutinah Suhardi menegaskan bahwa Pemuda Pancasila akan terus terdepan dalam aksi sosial.

“Kita harus memastikan Pemuda Pancasila selalu menjadi terdepan dalam merespon segala kebutuhan masyarakat dalam bentuk aksi sosial,” tegas Sutinah.

Dirinya berharap, Pemuda Pancasila tidak hanya hadir sebagai organisasi struktural tetapi benar-benar dapat menjadi wadah pengabdian bagi masyarakat khususnya di kabupaten Mamuju.

“Kita ingin Pemuda Pancasila ini hadir sebagai wadah pengabdian kita kepada masyarakat, dan ini cara kita berhikmat,” ucap Sutinah.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Mamuju, Hj. St. Suraida Suhardi, Direktur PT. Mitra Manakarra, dr. Sulfiah Suhardi, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju, Aditya Ari Yudistira serta para pengurus MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju.

Prosesi pelantikan pengurus PAC dan PAR Pemuda Pancasila se-Kecamatan Sampaga. (Foto Rahmat)

(Rahmat/Ed: Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan